DJ ASHBA, tidak memaksakan untuk bergabung kembali dengan GUNS N ‘ROSES

Sixx A.M. - DJ Ashba

Sudah sekitar enam bulan sejak gitaris DJ Ashba mengumumkan keluar dari GUNS N ‘ROSES, dan menghabiskan enam tahun tampil tur dunia setelah “Chinese Democracy” sejak dirilis pada tahun 2008, meskipun ia memiliki waktu yang panjang di band, namun kredit resmi Ashba sebagai anggota GN’R adalah pada 2012 pada saat konser film “Appetite for Democracy 3D”.

“Aku tidak bisa lebih memaksakan lagi untuk penggemar. Mereka sudah menunggu lama ini untuk terjadi, dan, Tuhan, begitu baik hal itu dilakukan. Aku tidak bisa lebih bahagia untuk para penggemar, kau tahu,” kata Ashba kepada 93,3 WMMR tentang reuni GN’R.

Ashba juga berbicara tentang tantangan untuk menyeimbangkan tugasnya untuk GN’R dan juga sebagai anggota aktif dari SIXX: A.M., “Itu akan banyak pekerjaan, tetapi Aku harus jujur, kau tahu, aku punya waktu untuk hidup saya. Saya bersyukur sekali dapat berbagi panggung dan memiliki begitu banyak kenangan dan bertemu dengan begitu banyak penggemar yang besar di luar sana, dan itu waktu yang tepat dalam hidup saya. Namun, saya ingin melakukan ini terakhir kali untuk SIXX: A.M., dan itu benar-benar membuat saya pergi, ‘Tunggu sebentar! Ada perbedaan besar di sini ketika memainkan lagu orang lain dan memainkan lagu sendiri. Kau tahu apa yang saya maksud? Dan itu, seperti, ‘Wow! Ini adalah di mana saya harus berada. Pada saat tur itu yang membuat saya sadar, aku harus kembali ke arah yang benar. Jadi aku benar-benar, benar-benar memaksakan keadaan.”

 

Advertisements