Vokalis KISS, GENE SIMMONS, memenuhi keinginan seorang fans yang terbaring di ruang ICU

KISS png

Seorang fans vokalis KISS, Gene Simmons, berusia 17 tahun, Dilan Kohn, yang bermimpi ingin bertemu dengan sang idola kini terbaring sakit di ruang ICU sebuah Rumah Sakit Anak Nevada.

Dengan bantuan beberapa anggota dan staf khusus rumah sakit yang menyebut sebagai Dr. Love, mereka mengirim sebuah email kepada KISS untuk membuat mimpi Dilan menjadi kenyataan. Keesokan harinya Gene Simmons langsung bersimpati dan mengunjungi Dilan.

Dalam sebuah posting di halaman Facebook rumah sakit, mereka mengungkapkan, Simmons tidak hanya menjadi idola Dilan, tetapi juga menumbuhkan semangatnya. Setelah tiba, ia muncul dengan tas besar penuh memorabilia yang ditandatangani hanya untuk Dilan, termasuk album baru serta jaket asli yang telah ditandatangani.

Kedua insan tersebut bagaikan sahabat yang lama tidak bertemu, mereka akhirnya berbagi kisah dan merasakan kebahagiaan bersama-sama untuk lebih dari satu jam, sementara Dr. Love hanya dapat memandang dengan berlinang air mata. Sebagai penutup, mereka menyatakan, “Terima kasih Pak Simmons untuk membuat keinginan ini menjadi kenyataan tepat pada waktunya.”

Sayang seribu sayang, setelah Dilan merasakan kebahagiaan dari mimpinya yang terpendam, ia kemudian meninggal dunia dengan damai beberapa hari kemudian.

KISS-Gene Simmons & Dilan-Hospital

KISS-Gene Simmons & Dilan-Hospital 2

Advertisements