GARY HOLT, menandai sebuah gitar dengan darah nya sendiri

Slayer-Gary Holt

Gary Holt, gitaris EXODUS/SLAYER, pertama kalinya menandai sebuah gitar yang pernah dicat dengan darah nya sendiri. Pekerjaan seni itu dilakukan oleh seniman Vincent Castiglia, yang mengkhususkan diri dalam seni melukis dengan darah manusia.

Castiglia memerlukan 18 botol penuh darah dari Holt sewaktu dibelakang panggung di sebuah acara SLAYER baru-baru ini di Long Island, California. Dan produk pertamanya tersebut akan terpajang di pameran dagang Nasional 2016, National Association of Music Merchants (NAMM).

Holt mengatakan, “Itu sangat menarik akhirnya bisa memperlihatkan ‘blood guitar’ dicat dengan 18 botol darah saya sendiri di NAMM tahun ini!

“Ini adalah karya pertama asli dari Vincent Castiglia,” Seru Holt. 

Jumlah detail dalam pekerjaan surealis ini sungguh luar biasa, tubuh kapak sebagian besar diambil dari potret manusia setan bertanduk. Anda mungkin menyimpulkan semacam “666” pada ilmu numerologi, tapi pickup gitar Holt disini sebenarnya menampilkan “777” dalam angka Romawi.

Castiglia mengatakan, “Saya berpikir secara logis, apakah akan ada kemungkinan atau tidak, jika saya sudah bisa menganggap lukisan dan perantaraan saya sejauh yang saya lakukan di atas kanvas, mengapa tidak melakukannya pada tubuh gitar?

“Setelah beberapa percobaan, dan beberapa persiapan ekstra, semuanya bekerja dengan sempurna, dan gitar ini sebenarnya seperti apa yang saya petik menjadi salah satu terfavorit dari karya saya yang paling rinci sampai saat ini. Aku mendorongnya sejauh mungkin secara fisik dalam hal detail. Materi pelajaran, melihat dan merasa, dan fungsi dari potongan semua sejalan sempurna dengan pekerjaan saya.”

Slayer - Gary Holt

 

