COURTNEY LOVE mengakui, bahwa ia merekam adegan seks bersama KURT COBAIN

Bowery-Ballroom-2004-courtney-love-1024380_720_800

Courtney Love, janda mendiang vokalis NIRVANA, Kurt Cobain, mengakui bahwa ia membuat rekaman adegan seks. Itu sesuai sesi tanya-jawab setelah pemutaran perdana “Montage Of Heck” (Minggu, 19 April). Love telah memberi sutradara Brett Morgen akses tidak terbatas terhadap video dan rekaman audio dari dia dan arsip pribadi Cobain, mengatakan, “Entah bagaimana Brett menemukan rekaman itu. Setiap orang membuat satu rekaman seks sekali dalam hidup mereka.”

Love juga mengungkapkan selama pembicaraan bahwa rekaman lain dengan Cobain direkam oleh gitaris HOLE Eric Erlandson (adalah pacar Love sebelum Cobain). Dia mengatakan, “Eric datang ke rumah kami dan merekam hal-hal yang benar-benar intim antara saya dan Cobain.”

Dalam kehidupan Cobain, Love adalah sosok yang gelap, tapi menurut penulis biografi Cobain, Charles R. Cross kepada The Pulse Of Radio beberapa waktu lalu bahwa hubungan mereka adalah satu kompleks. “Saya pikir salah satu kesulitan adalah bahwa mereka telah sangat … Anda tahu, mereka memiliki pernikahan yang kadang-kadang itu baik untuk masing-masing dan berkali-kali itu buruk bagi masing-masing. Tapi Kurt memilih Courtney, dan dia memilihnya, dan ia jelas mencintainya dari hal-hal yang saya baca dalam buku harian. Tapi apakah dia itu baik untuknya? Saya kira jawabannya kadang-kadang baik dan kadang-kadang tidak.”

Love telah melihat film tersebut empat kali, baru-baru ini mengatakan kepada majalah V bahwa menonton film bersama putri Cobain, Frances adalah “sangat menyembuhkan” masa lalu.

Advertisements