BARNEY GREENWAY memakai T-shirt JUSTIN BIEBER?

napalm death
napalm death justin-bieber

Saya pikir kita bisa berasumsi bahwa Barney Greenway vokalis NAPALM DEATH mungkin tidak suka musik Justin Bieber, tapi anehnya dia memakai T-shirt bergambar bintang pop itu. Tapi Greenway tentunya memiliki alasan yaitu sebagai protes kepada undang-undang anti-gay Rusia ketika mereka melakukan tur di sana, seperti yang diberitakan Noisey:

Noisey: Saya harus bertanya, kenapa anda memakai T-shirt Justin Bieber?
“Ya, saya punya satu, saya memakainya di Rusia karena saya pikir itu tampak cukup feminin, dan saya ingin terlihat cukup banci karena mereka baru saja melewati hukum bodoh (undang-undang) untuk melarang promosi praktek seksual non-tradisional. Ini cukup konyol, dan aku ingin membiarkan mereka tahu betapa bodohnya hukum mereka.”

Bagaimana reaksi orang terhadap T-shirt anda?
“Ya, maksud saya, jujur, kebanyakan dari mereka hanya tertawa. Apa yang dapat Anda lakukan, Anda tahu?

Setidaknya Anda meletakkannya di luar sana.
“Nah, yakin. Kau tahu, aku akan selalu mencoba yang terbaik!”

