Kabar terbaru penyebab kematian vokalis band STATIC-X, WAYNE STATIC

STATIC-X copy

mg7660

Vokalis serta pentolan band STATIC-X Wayne Static (Wayne Richard Wells), 48, telah meninggal pada 1 November di rumahnya di Landers, California. Pada saat itu belum ada penjelasan lebih lanjut dari penyebab kematiannya, tetapi beberapa dari rekan Wayne menduga bahwa kematiannya mungkin karena overdosis.

Saya mendapat berbagai info baru terkait penyebab kematian Wayne. Pada tanggal 1 November, Wayne dan istrinya (Tera Wray) pergi ke tempat tidur, Tera menyatakan bahwa sesaat sebelum tidur, ia menghancurkan setengah dari 30 mg pil oxycodone yang telah diresepkan untuk Tera. Wayne juga minum alkohol dengan jumlah yang tidak diketahui. Ketika Tera terbangun, ia mendapati Wayne sudah tidak bernyawa di tempat tidur dan segera menelepon 911.

Dari keterangan Tera, Wayne mengambil oxycodone, Xanax (alprazolam) dan alkohol untuk mengurangi rasa panik. Wayne memakai Xanax setiap hari sesuai dengan dosis yang ditentukan. Tera juga menerangkan bahwa Wayne terkadang memutuskan untuk membuat resep sendiri secara berlebihan.

Wayne mendapat resep (oxycodone, hidromorfon, alprazolam), sebagai resep untuk masa penyembuhan ketergantungan obat-obatan terlarang (kokain dan ekstasi) maupun minuman alkohol yang telah dikonsumsi Wayne di masa lalu. Di bawah ini keterangan hasil otopsi terhadap jasad Wayne.

waynestaticcoronerreportblabber

Advertisements