KOIL dan CUPUMANIK meriahkan Kickfest 2014

koil

cupumanik

Acara Kickfest 2014 telah berakhir dalam tiga hari. Hari terakhir Kickfest tahun 2014 ini dimulai dengan Idiotstars, kemudian Anorexia. Lalu Kick It Out dan Brainhead ikut memeriahkan hari penutupan Kickfest tahun ini.

Sideswipe juga Beneath the Hermevoix panaskan suasana ketika matahari mulai tidak terlalu menyengat bergantian memberikan kobaran semangat lewat musiknya. Bottlesmoker, menyusul memberikan nuansa baru dengan lagu andalan seperti Vagabond. Menjelang istirahat Outright tampil menciptakan sebuah moshing pit.

Setelah itu, KOIL, yang menjadi bintang utama untuk hari ketiga naik ke panggung. Untuk alasan keamanan, Otong sangat interaktif menjaga perasaan penonton. Membuat penonton tertawa kecil saat bercerita tentang kesombongannya. Penampilan Koil itu ditutup dengan Kenyataan dalam Dunia Fantasi. Vague yang baru saja merilis album berjudul “Footsteps” melanjutkan tampil setelah Koil. Nomor-nomor dari album tersebut yang paling menarik adalah Inadequate. Setelah Vague turun, Under The Big Bright Yellow Sun naik.

Panggung Kickfest langsung diberi suasana mendung sebagai pengantar untuk penampilan CUPUMANIK sebagai penutup acara Kickfest 2014.

Advertisements