CRADLE OF FILTH, membatalkan empat tanggal tur mereka

cradle of filth

Sesuatu yang harus dilalui untuk band saat tur di seluruh dunia adalah harus memastikan perizinan visa telah diberikan untuk melakukan perjalanan ke luar negeri dan itu terkadang menimbulkan pusing kepala ketika tidak mendapatkan visa. CRADLE OF FILTH, contohnya, mereka saat ini harus membatalkan beberapa tanggal tur karena masalah Visa.

Melalui akun Facebook resmi mereka mengumumkan pembatalan (setidaknya untuk saat ini) empat tanggal dari tur mereka di AS, seperti di Kota Philadelphia (26 Januari, Theater of Living Arts), Boston (27 Januari, House of Blues), Baltimore (28 Januari, Soundstage) dan Raleigh (29 Januari, The Ritz). Lihat jadwal lengkap tur mereka di sini.

“Kami melakukan segalanya sesuai kemampuan kami untuk memperbaiki situasi ini secepat mungkin,” kata Filth. “Ini adalah situasi mimpi buruk untuk semua dan kita hanya bisa meminta maaf untuk semua fans yang telah membeli tiket. Terima kasih atas pengertian dan yakinlah kita melakukan segala yang kami bisa untuk segera bersama Anda seperti yang seharusnya kami berada di Charlotte, NC 31 Januari. Kami berharap dapat melihat Anda disana.”

 

 

Advertisements