TERA WRAY, janda WAYNE STATIC ditemukan tewas

WAYNE STATIC dan TERA WRAY STATIC

Jumat pagi 15 Januari tersiar berita tragis tentang janda Wayne Static, Tera Wray static, telah ditemukan tewas di usia 33 tahun. Meskipun belum diketahui penyebab kematian nya namun telah mengisyaratkan kemungkinan Tera melakukan bunuh diri, seperti yang dilaporkan oleh Jay’e Jones teman sekamar Tera.

Seperti yang di jelaskan Jones, Tera mengalami kehidupan yang sulit sepeninggal Wayne, dan Tera masih menyisakan cinta yang mendalam untuk Wayne. Selanjutnya Jones memposting pesan pada halaman Facebook-nya dan berkomentar bahwa pernyataan tersebut telah disetujui oleh ibu Tera:

Kita sampai kini masih belum dapat menghubungi orang yang menjalankan halaman Facebook Wayne Static, untuk memposting pernyataan resmi mengenai kematian Tera Static, saya akan berbagi di sini di bawah ini. Ini sangat sulit bagi kita untuk menjelaskan, dan kami menghargai semua cinta dan semua jenis pesan yang telah diterima oleh teman-teman dan keluarga.
Cinta telah menaklukan segalanya pada Rabu malam, 13 Januari 2016. Setelah 14 bulan dipisahkan oleh kematian, Tera Wray Static mengambil nasib di tangannya sendiri, dan mengakhiri hidupnya untuk bersama pria yang dicintainya.
Jadi dengan berat hati kami mengkonfirmasikan kemungkinan ia melakukan bunuh diri. Tubuhnya ditemukan oleh seorang teman yang telah hidup bersamanya. Penyebab pasti kematian belum diketahui dan segera akan dirilis oleh coroner’s office untuk menetapkan penyebab kematian, tetapi penyebab overdosis telah dikesampingkan.
Tera menderita depresi sejak kematian suaminya, Wayne Static dari Static-X, yang meninggal pada tanggal 1 November 2014. Teman dekat dari pasangan itu mengatakan:
“Kami sangat sedih atas berita itu, tetapi ia merasa damai telah bersama dengan suaminya. Mereka memiliki ikatan yang tak terbantahkan dari saat mereka bertemu di sepanjang tahun yang tersisa adalah intens, begitu singkat cinta sejati yang mereka alami.”
Tera itu sangat dicintai oleh teman-teman dan keluarga, dan selama masa sulit ini kita selalu akan menjaga privasi mereka untuk dihormati.

 

 

Advertisements