BEN SCRIVENS, atlit hoki yang terinspirasi oleh LEMMY KILMISTER

MOTÖRHEAD-Ben Scrivens

Pengaruh kuat dari penyanyi MOTÖRHEAD yaitu Lemmy Kilmister tidak hanya dirasakan oleh penikmat musik saja, tapi juga bagi olahragawan yang telah kehilangan Lemmy.

Ben Scrivens, salah satu atlit dari tim hoki Montreal Canadiens telah mengabadikan dengan caranya sendiri dengan memasang gambar legenda MOTÖRHEAD di helmnya. Helm milik Scrivens ini dihiasi wajah dan topeng tengkorak dari sebuah album “Ace of Spades”, yang dikerjakan oleh Steve Nash dari Eye Candy Air.

Scrivens  mengatakan, “Dia berpengaruh besar bukan hanya pada saya, tapi banyak band yang saya dengarkan dan banyak jenis musik yang saya dengarkan.

“Bagi saya, dia mungkin lambang dari musik heavy metal dan musik rock dalam hal bukan hanya musik, tapi sikapnya, pribadi-nya. Dia memang seorang pria jelek, dia kasar, suara menyanyi nya pun jelek. Dia mengatakan apa yang dia pikir sepanjang waktu, dia bersumpah sepanjang waktu, dan itu bukan suatu tindakan. Saya pikir itu hal yang pasti datang di depannya, tidak ada untuk pertunjukan. Anda tahu bahwa ketika ia pulang ke rumah dan berbicara dengan anaknya, dia mungkin lakukan dengan cara yang sama.

“Dia adalah seorang inovator dan mempengaruhi begitu banyak orang dalam hal ekspresi musik mereka. Dia memiliki hubungan awal musik yang nyata yaitu rock and roll, kemudian ia mulai masuk ke arah heavy metal, bersama Metallica dan band-band lainnya. Saya tidak berpikir ada sebuah band heavy metal yang tidak ia pengaruhi.”

 

 

