EDUARDO FALASCHI mempersiapkan proyek album solonya

Eduardo (Edu) Falaschi

Anda tentunya mengetahui Eduardo (Edu) Falaschi, mantan vokalis ANGRA (2001–2012) dan sekarang lagi bersama band ALMAH, telah merilis klip baru yang pernah ia nyanyikan bersama ANGRA ‘Nova Era’ di album “Rebirth” (2001).

Falaschi sengaja memasukan ‘Nova Era’ untuk proyek album akustik solonya, “Moonlight”. Klip ini disutradarai oleh Rodrigo Rossi (Glow Produções) dan difilmkan di Palace Hotel, Poços de Caldas, Minas Gerais (Brazil) Oktober 2015.

“Moonlight” adalah album solo pertama Falaschi yang didedikasikan untuk merayakan ulang tahun ke 25 dalam karirnya sebagai penyanyi profesional dan komposer. Album ini adalah kompilasi lagu-lagu terbaik dari karir Falaschi bersama ANGRA dan ALMAH di sajikan dalam versi akustik dengan instrumen piano, gitar akustik dan orkestra.

Musik-musik di album “Moonlight” dikerjakan bersama dengan musisi-musisi terkenal Brasil seperti Tiago Mineiro (piano), maestro Adriano Machado (string pengaturan), dan dua musisi tamu istimewa Joao Frederico Sciotti (Derico) untuk seruling dan saksofon, dan Sandami (perkusi). Cover “Moonlight” diciptakan oleh desainer Brasil Gustavo Sazes (ALMAH, KAMELOT, SEPULTURA, ARCH ENEMY, MORBID ANGEL, MANOWAR), dan akan dirilis di seluruh dunia pada paruh pertama 2016 dan akan tersedia pada format CD dan digital.

Eduardo (Edu) Falaschi - Moonlight

Daftar Lagu:

01. Nova Era
02. Bleeding Heart
03. Warm Wind
04. Arising Thunder
05. Rebirth
06. Breathe
07. The Traveller
08. Angels And Demons
09. Spread Your Fire
10. Wishing Well
11. Wings Of Revolution

BMR BeritaMusikRock.wordpress.com

 

Advertisements