Kabar terbaru vokalis OF MICE & MEN, AUSTIN CARLILE, setelah setahun absen bernyanyi

Of Mice & Men Austin Carlile

Sudah setahun ini vokalis OF MICE & MEN, Austin Carlile absen. Tapi yakinlah, penyanyi rock satu ini mengambil langkah terbaik untuk mendapatkan kesehatan dirinya sebelum kembali ke panggung. Kabar terbaru ia telah menjalani operasi pinggul awal bulan ini.

“5 Januari saya harus melakukan operasi pinggul di Stanford University; (alias rumah sakit favorit saya dengan Marfan & Cardiology yang terbaik dari dalam negeri).

“Mereka terpaksa mencukur bawah soket pinggul saya, menghapus femur saya, menghapus tiga kista dari femur, mencukur dan membentuk kembali femur, dan kemudian menjahitnya kembali. Aku kini istirahat total selama seminggu atau lebih.

“Setelah 2 bulan, akan dilakukan terapi fisik untuk memulihkan kembali kekuatan & mobilitas saya. Karena sindrom Marfan, kaki dan pinggul saya memiliki masalah. Operasi adalah salah satu yang paling menyakitkan bagi saya sampai saat ini, tapi aku begitu bersemangat untuk pulih!!”  kata Carlile.

Carlile mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan teman-teman atas dukungan mereka untuk melanjutkan karir masa depannya. Ia yakin dengan cobaan ini akan mendapatkan kesempatan menuju kesempurnaan untuk bekerja pada musik baru sebelum ia dan OF MICE & MEN kembali ke studio untuk merekam album baru tahun ini.

Carlile memposting foto saat operasi pinggul melalui akun Instagram nya.

Advertisements