TOOL bersama 3TEETH dan PRIMUS di San Diego

TOOL PRIMUS 3TEETH

Setelah dua tanggal di San Francisco, kini giliran Kota San Diego tepatnya di San Diego Viejas Arena, penikmat musik rock dari seluruh negeri berbondong-bondong dengan tiket di tangan untuk menuju pintu masuk pada pukul 03:00.

Penggemar dari 3TEETH telah siap mengambil tempat duduk mereka, band yang digawangi oleh Alexis Mincolla ini memiliki gelap. Penampilan band yang terinspirasi oleh NINE INCH NAILS dan KMFDM ini mengundang decak kagum penonton, dan tidak ada keraguan bahwa mereka pantas mendapatkan tempat di malam itu.

Setelah pergantian lineup acara, penonton bersemangat mempersiapkan diri untuk melihat band selanjutnya, PRIMUS. Dengan akrab di atas panggung mereka memainkan lagu klasik seperti ‘My Name Is Mud’ dan ‘Mr. Krinkle’.

Pada akhirnya, TOOL yang lama ditunggu-tunggu akan segera naik panggung. Tanpa ada peringatan, seluruh lampu arena dimatikan, beberapa bayangan hitam nampak berjalan di atas panggung dan memposisikan diri dan meraih instrumen di tempat mereka masing-masing. Beberapa teriakan dan jeritan terdengar dari kerumunan.

Suara dari gitar Adam Jones mulai terdengar sebagai awal dari lagu sebelas menit, ‘No Quarter’, sebagai penghormatan yang pas pada peringatan ulang tahun Jimmy Page. Kemudian Danny Carey melakukan ketukan pada ride cymbal nya, disusul dengan suara bass Justin Chancellor dan vokal Maynard James Keenan mulai bersenandung.

Setelah 25 tahun mereka masih menunjukkan kinerja acara yang luar biasa yang intens menggabungkan kolaborasi musik dengan efek visual yang menakjubkan yang dirancang untuk merangsang mata. Dari San Diego, alat tur mereka di angkut menuju Texas dan ke bagian Midwest.

Advertisements