DAVE LOMBARDO, antara PHILM dan DEAD CROSS

davelombardotamamarch2015_638

Sebelum Dave Lombardo keluar dari SLAYER pada 2013, ia telah bermain dengan PHILM. Lombardo tidak asing lagi dengan beberapa proyek PHILM, tetapi Lombardo tahun lalu pernah mengatakan bahwa, PHILM adalah pilihan utama. Namun, hal tersebut seakan percuma dengan apa yang ada di pikiran Gerry Nestler (gitar) dan Pancho Tomaselli (bass).

Lombardo sendiri menolak berkomentar banyak tentang cutinya bersama PHILM, “Aku tidak akan bicara tentang hal itu. Mereka tidak ingin aku mempromosikan band padahal aku berada bersama mereka, dan aku pasti tidak akan melakukannya ketika saya tanpa mereka,” kata Lombardo.

PHILM ingin perubahan gaya pada drum. “(Mereka mengatakan) Jangan bermain keras. Kami ingin Anda untuk bermain sedikit lebih lembut.” Aku mengatakan, “Tidak.”

Kini Dave Lombardo telah membentuk band “brutal punk” baru bernama DEAD CROSS bersama bassist Justin Pearson, gitaris Mike Crain, dan vokalis Gabe Serbia. Dan mereka telah mencoba memainkan pertunjukan pertama pada bulan Desember tahun 2015. Band ini memainkan hanya dua minggu setelah mengumumkan formasi mereka dan sudah memiliki cukup lagu. Dengan penampilan pertama lagu baru, penggemar disuguhi lagu-lagu seperti ‘We’ll Sleep When They’re Dead’ dan ‘Crushed Under the Wheels of Progress’.

“Saya senang untuk bermain cepat! Aku bermain cepat dalam band saya dari sebelumnya (Philm),” kata Lombardo.

Advertisements