LEMMY KILMISTER, memiliki nama baru

Lemmy Kilmister BMR

Penggemar musik rock telah kehilangan sosok yang paling ikonik dengan kematian Ian ‘Lemmy’ Kilmister. Lemmy adalah kekuatan alam dan hakikat dari musik heavy metal. International Union of Pure and Applied Chemistry (IUPAC), menempatkan satu nama dari musisi heavy metal itu sendiri dalam tabel periodik bernama “Lemmium”. Sebuah objek astrologi (bintang) bernama Lemmy untuk memenuhi rekomendasi IUPAC.

Para ilmuwan IUPAC menempatkan empat elemen baru yang telah ditambahkan ke tabel secara berkala, menyelesaikan baris keempat tabel bersama elemen 113, 115, 117 dan 118. Dari pemberian gelar suatu nama, vokalis MOTORHEAD masuk pada jajaran musisi yang memiliki nama bintang dan fosil, para fans bergerak cepat untuk mewujudkan salah satu istilah nama bintang “Lemmium” pada nama Lemmy Kilmister melalui Change.orgdengan 25.000 lebih tanda tangan fans dari berbagai negara.

IUPAC memiliki aturan khusus untuk hal itu dan harus sesuai dengan konsep “mitologis, mineral, tempat atau negara, properti atau ilmuwan”, Lemmy memenuhi kualifikasi dan memiliki nama bintang.

Penemuan ilmiah lainnya telah diberikan kepada musisi metal dan rock di masa lalu, meskipun elemen tersebut tidak pada tabel periodik. Pada bulan November 2015, Henry Rollins memiliki nama fosil muscular fireworm, setelah itu ancient marine worm (cacing laut kuno) dengan rahang telah diberikan kepada KING DIAMOND pada tahun 2012, Lemmy sendiri pada tahun 2006 telah memiliki nama fossilized worm (fosil cacing).

Advertisements