Reuni GUNS N’ ROSES bukan hanya angan-angan

GUNS N' ROSES

Guns N’ Roses

Setelah berbulan-bulan tersiar rumor dan spekulasi bahwa GUNS N’ ROSES akan melakukan reuni, Axl Rose membenarkan bahwa rumor tersebut bukan hanya angan-angan.

Terbaru Axl Rose menyebut acara Jimmy Kimmel Live! adalah ajang waktu reuni mereka terdekat yaitu 6 Januari. Tanggal tersebut memang belum secara resmi dikonfirmasi, tapi perlu dicatat lineup GUNS N’ ROSES yang di gadang tampil untuk Coachella 2016 adalah lineup 1987 dari Steven Adler, Izzy Stradlin, Duff McKagan, Slash dan Axl Rose, namun untuk kepastiannya GUNS N’ ROSES segera mengumumkan pada 5 Januari.

Rumor reuni mereka datang ketika Slash mengatakan kepada CBS This Morning pada bulan Mei 2015 bahwa “ketegangan … telah hilang” antara Axl dan dia. “Kami tidak memiliki masalah lagi,” katanya. “Tidak ada banyak kontroversi. Ini sesuatu yang lebih diabadikan oleh media-media.” Dalam sebuah wawancara dengan Aftonbladet Swedia pada bulan Agustus, Slash mengakui bahwa ia dan Axl mampu “untuk menghilangkan beberapa hal negatif yang telah terjadi begitu lama.” Namun, Slash menolak untuk mengomentari apakah mencairnya hubungan dengan Axl akan menghasilkan reuni kembali GUNS N’ ROSES. Kita tunggu saja.

 

 

Advertisements