GUNS N’ ROSES, merubah penampilan logo di situs web nya dengan logo klasik

GUNS N' ROSES

GUNS N’ ROSES baru saja merubah penampilan logo di situs web nya dengan logo klasik khas mereka. Dengan penampilan itu ternyata dapat memicu pertanyaan, apakah mereka akan melakukan reuni?

Rumor tersebut memang telah memanas sejak musim panas lalu, ketika gitaris Slash mengungkapkan bahwa ia dan Axl Rose telah memperbaiki hubungan mereka setelah hampir 20 tahun berseteru. Dikabarkan pula bahwa GUNS N’ ROSES akan tampil reuni di salah satu acara Coachella Valley Music And Arts Festival tahun depan, pada bulan April di Indio, California. Dan lineup mereka akan resmi diumumkan di Coachella pada tanggal 5 Januari.

Rose adalah satu-satunya anggota asli GUNS N’ ROSES di lineup terbaru, dan drummer Steven Adler menanggalkan stick nya dari GUNS N’ ROSES pada tahun 1990 dalam kasus penggunaan narkoba dan digantikan oleh Matt Sorum. Dalam penampilan reuni band mendatang, Sorum mengatakan kepada The Pulse Of Radio beberapa waktu lalu, bahwa jika band melakukan reuni, ia dan Adler harus tampil. “Jika itu saya di posisi drum atau Steven atau apa pun, jika itu terjadi, Anda tahu, itu akan menjadi luar biasa.

“Aku benar-benar akan mengatakan kepada mereka, ‘Hei, bawalah kami berdua bermain,’ Anda tahu. Biarkan aku memainkan hal-hal lain. Kami dapat memainkan dua drum kit sekaligus. Saya tidak peduli itu. Jika ‘Appetite’ (For Destruction) ditampilkan pasti akan terdengar lebih bagus dimainkan bersama Steven.”

Advertisements