Vokalis BILLY CORGAN, berbahagia menyambut kelahiran anak pertama

Smashing Pumpkins - Billy Corgan dan Chloe Mendel

Vokalis SMASHING PUMPKINS Billy Corgan (48) dan pasangan nya Chloe Mendel (22), kini berbahagia menyambut kelahiran anak pertama mereka yang diberi nama Augustus Juppiter Corgan, bayi laki-laki yang lahir pada 16 November.

Mendel adalah putri dari seorang seniman dan perancang busana Gilles Mendel dan Jenny Mui. Corgan selama lebih dari sebulan ini berhasil menjaga rahasia kehidupan pribadinya, sampai ia mengumumkan kelahiran Juppiter.

Sebelumnya, Corgan pernah menikah dengan beberapa artis Hollywood terkenal, termasuk Courtney Love, Chris Fabian dan Jessica Simpson, dan ini adalah anak pertama untuk Corgan selama ia menikah.

“Aku selama ini tidak pernah memiliki anak,” katanya kepada Alternative Press pada tahun 2010. “Saya pikir ada semacam hubungan mistis dalam pikiran saya bahwa ayah saya tidak mengklaim dia dan ayah saya tidak mengklaim saya. Itu semua memiliki hubungan mengapa selama ini saya tidak punya anak.”

Selamat kepada Corgan dan Mendel untuk kelahiran anak pertama mereka!

