STEVE VAI, telah bersatu kembali dengan gitar tercinta nya

Steve Vai and BO

Gitaris Steve Vai telah bersatu kembali dengan gitar tercinta nya ‘Bo’ setelah dicuri dari tempat pameran awal pekan ini.

Gitar milik Steve Vai tersebut sempat melanglang buana di Internet untuk diperdagangkan. Mungkin si pencuri ini merasa tidak dapat tidur nyenyak dengan ulahnya, gitar lalu ditinggalkan begitu saja di semak-semak di gerbang properti Vai, dan nama pencuri tersebut masih dalam tanda tanya.

Vai sampai saat ini tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang bagaimana hal itu terjadi dan mungkin akan selamanya tetap menjadi misteri, dan “Bo” sekarang siap untuk melanjutkan tur 2016 bersama tuan nya dengan alunan melodi yang indah dari jari Steve Vai.

Tahun depan, Vai memainkan pertunjukan amal untuk Tony McAlpine, yang telah didiagnosis menderita kanker usus besar. Vai bersama Zakk Wylde, Tom Morello, John 5, Mike Portnoy dan legenda bass Billy Sheehan siap mengumpulkan dana pada 12 Desember di Los Angeles.

Pada akhir November, Steve Vai dijadwalkan untuk tampil dengan Billy Sheehan dan drummer Gregg Bissonette, penyatuan tiga dari empat anggota DAVID LEE ROTH BAND dan EAT ‘Em AND SMILE,  menggandeng pula vokalis STEEL PANTHER Ralph ‘Michael Starr’ Saenz yang disinyalir memiliki banyak pengalaman menyanyi bersama David Lee Roth.

 

Advertisements