MANOWAR, sebagai band metal yang kaya inovator

Manowar png

Konser Gods And Kings world tour yang akan dimulai 14 Januari mendatang,  MANOWAR akan menampilkan “Kings Of Metal MMXIV”,  di khususkan bagi penggemar yang belum berkesempatan untuk menyaksikan pertunjukan MANOWAR sebelumnya, serta untuk merayakan ulang tahun album “Gods Of War”, yang telah mereka lepaskan ke dunia pada tahun 2007, begitu juga setlist akan dikemas sebagai lagu favorit penggemar dari kedua album, plus banyak lagu klasik lain dan kejutan khusus.

Joey DeMaio mengatakan: Ya, sulit untuk kita percaya hanya beberapa minggu lagi! Kami berada dalam tahap akhir latihan band untuk tur ini dan kami siap untuk menendang pantat di seluruh dunia! Apa artinya bagi kita adalah bahwa semua orang, band dan kru, bekerja secara harfiah setiap jam untuk mendapatkan komponen produksi dan sejauh ini siap dalam bentuk yang sempurna untuk tur utama!

Ribuan item sedang dikirim dalam kontainer ke benua Eropa, apa yang di perlukan kru seperti hotel, makanan, tiket penerbangan dan sebagainya untuk lebih dari 100 kru yang akan bergabung telah siap. Mereka membawa ber ton-ton peralatan dan kekuatan amp baru, untuk daya yang lebih kuat dari sebelumnya. Sebagian besar peralatan band adalah custom-made, sehingga benar-benar intens untuk memenuhi spesifikasi MANOWAR.

Penggemar akan di manja dengan tampilan video layar LED raksasa dengan mendatangkan desainer video dari Eropa untuk bekerja dengan band pada elemen video baru yang akan dimainkan selama tur, tentu saja, layar LED lebih besar dan kualitas yang lebih tinggi dari sebelumnya – lebih dari 150 m² dengan resolusi 6K yang terbaru dan teknologi terbaik untuk fans.

MANOWAR terkenal karena inovator nya. Selama tiga dekade sepanjang karir mereka, MANOWAR telah mengejutkan pemerhati musik metal dengan banyak pengalaman, sebagai band metal pertama dan band pendatang baru yang telah berkolaborasi dengan legenda Hollywood Orson Welles, beberapa kali memecahkan rekor dunia, merekam sebuah lagu untuk penggemar lebih dari 18 bahasa.

MANOWAR seakan mengajak semua band metal untuk bertaruh. MANOWAR selalu bisa melakukan kejutan yang lebih besar lagi, yang lebih baik dengan hal-hal baru. Pada tur mendatang di Stavanger (Norwegia) misalnya, MANOWAR kembali berkolaborasi dengan grup orkestra lokal, dimana anggotanya adalah seniman-seniman muda musik klasik serta paduan suara, atau lebih tepatnya dua sekolah pendidikan paduan suara yang telah bersatu, akan membuka acara band di Trollhättan (Swedia). Ini adalah cara MANOWAR untuk mewujudkan mimpi-mimpi mereka untuk menjadi diri mereka sendiri dan untuk menampilkan kemampuan serta rasa percaya diri mereka. Ini adalah esensi dari semangat MANOWAR. Dan tentu saja akan ada banyak lagi.

Baru-baru ini MANOWAR mengumumkan upgrade tiket VIP untuk semua acara tur mendatang. “Setiap kali kami mengumumkan tur, kami menerima permintaan dari penggemar meminta kesempatan untuk mendapatkan pengalaman acara tambahan ini. Kesempatan untuk bisa mengintip di balik layar, mengetahui apa yang terjadi sebelum pintu terbuka untuk umum. Atau penggemar yang ingin berkesempatan untuk masuk ke lokasi sedikit lebih cepat untuk mengamankan tempat mereka dibarisan terdepan. Ini adalah sesuatu yang memerlukan pengaturan tambahan di masing-masing tempat, tapi kami mampu untuk mendapatkan semuanya secara terorganisir walaupun dengan kapasitas terbatas, Ultimate Fan Ticket Upgrades,” kata Joey.

Untuk link tiket dan informasi lebih lanjut dari Gods And Kings World Tour 2016 di seluruh dunia klik Manowar dan Indomanowar.

MANOWAR Gods And Kings World Tour 2016

BMR BeritaMusikRock.wordpress.com

BMR BeritaMusikRock.wordpress.com

Advertisements