Tubuh SCOTT WEILAND di otopsi, bassis TOMMY BLACK dibebaskan dari penjara

WILDABOUTS scott weiland

WILDABOUTS tommy black bassist

Penyelidikan atas tewasnya vokalis Scott Weiland terus berlanjut. Menurut Minneapolis Star Tribune, bassis band WILDABOUTS Tommy Black, untuk sementara dibebaskan dari penjara sebagai otoritas untuk melanjutkan penyelidikan.

Tak lama setelah kematian Weiland, polisi memperoleh surat perintah penggeledahan, ditemukan sejumlah kecil kokain di kamar tidur Weiland dan di kamar bassis Tommy Black di dalam bus. Kemudian kepolisian melakukan tes fisik di tempat dan mendapatkan hasil yang positif bahwa Tommy begitu pula Weiland tewas diakibatkan oleh pengaruh kokain, sejak itu pula Tommy ditangkap dan ditahan oleh kepolisian setempat di Bloomington, Minn. Namun, menurut Star Tribune yang dirilis pada hari Jumat sore, Tommy dilepaskan dengan alasan menunggu penyelidikan lebih lanjut.

Wakil Kepala Kepolisian Denis Otterness memiliki beberapa laporan lain mengenai penyelidikan Weiland, ia mengungkapkan bahwa mereka sedang menunggu laporan dari ahli toksikologi dari hasil otopsi tubuh penyanyi itu, dan hasil pastinya bisa diketahui empat sampai delapan minggu.

 

Advertisements