METALLICA kembali berbagi lewat film dokumenter, “Freeze ‘Em All”

Metallica png

Setelah METALLICA meluncurkan situs web baru sebagai tempat berkumpulnya fans mereka, band ini kembali berbagi lewat film dokumenter berdurasi 20 menit, “Freeze ‘Em All”, untuk di download gratis.

Film ini disutradarai oleh Adam Dubin (A Year and a Half in the Life of Metallica). Adam turut menemani METALLICA selama perjalanan ke Antartika pada 2013 untuk memainkan pertunjukan khusus sebagai pemenang kontes.

Pertunjukan berlangsung di Carlini, Kepulauan Shetland Selatan, Antartika, dan selama itu METALLICA menjelajahi keindahan ‘negeri ajaib’ di musim dingin. Adam mengikuti kegiatan mereka dengan kamera beberapa saat mereka menaiki perahu dengan kru dan fans, menikmati pemandangan Antartika yang begitu luar biasa,  melihat penguin, ikan paus, anjing laut dan banyak lagi, itu benar-benar pertunjukan yang paling tidak biasa dari karir mereka dan menjadikan sebagai perjalanan yang tak terlupakan.

Dalam “Freeze ‘Em All”, METALLICA begitu tampil memukau. METALLICA bermain di daerah dingin di dalam ruangan berkubah di mana fans bisa melihat langsung satwa liar. Band ini juga menampilkan apa yang mereka sebut “silent disco,” dengan semua fans di dalam kubah dengan mengenakan headphone untuk plug-in sebagaimana METALLICA bermain atau mereka hanya bisa mendengarkan tanpa headphone.

Kinerja band menetapkan rekor tampil di semua tujuh benua, tetapi Lars Ulrich mengungkapkan dalam dokumenter, mereka mencoba untuk mencocokkan beberapa catatan yang mungkin memiliki beberapa kesulitan. Pada 2013, METALLICA tidak hanya menyelesaikan tugas, tetapi mereka juga berhasil memainkan semua tujuh dalam satu tahun kalender.

“Kami senang untuk bisa keluar dari rumah dan mengeksplorasi dan tidak ada tempat yang lebih baik untuk melakukannya daripada di sini,” kata Ulrich dalam film.

METALLICA - FREEZE 'EM ALL (ANTARCTICA 2013) 1
METALLICA - FREEZE 'EM ALL (ANTARCTICA 2013) 3
METALLICA - FREEZE 'EM ALL (ANTARCTICA 2013) 4

METALLICA - FREEZE 'EM ALL (ANTARCTICA 2013) 2

 BMR BeritaMusikRock.wordpress.com

Advertisements