Tewasnya SCOTT WEILAND, diakibatkan oleh pengaruh kokain?

WILDABOUTS Scott Weiland

Berita menyedihkan yang kini kita dengar adalah kematian mantan vokalis STONE TEMPLE PILOTS dan VELVET REVOLVER Scott Weiland, pada Kamis malam (3 Desember) di usia 48. Kabar ini telah dikonfirmasi dengan pernyataan resmi yang diposting di situs media sosial Weiland.

“Scott Weiland, paling dikenal sebagai penyanyi utama untuk Stone Temple Pilots dan Velvet Revolver, meninggal dalam tidurnya saat berhenti tur di Bloomington, Minnesota, dengan band-nya The Wildabouts. Saat ini kami meminta privasi keluarga Scott dihormati.”

Weiland ditemukan tewas semalam sebelum tur oleh manajer pribadinya, Tom Vitorino, di bus yang membawanya tur bersama band-nya WILDABOUTS yang rencananya akan tampil di Madinah Ballroom di Bloomington, Minn. Pada saat itu penyebab kematian masih belum diketahui.

Kepolisian Bloomington, Minn, mengeluarkan pernyataan pada pukul 11:15 malam. Menurut pernyataan itu, pada 3 Desember pukul 8:22 malam, petugas menerima laporan kematian dari seorang pria yang berlokasi di 2200 blok Killebrew Drive. Petugas tiba di lokasi dan mengungkapkan bahwa Weiland sudah tidak bernapas ketika mereka tiba di tempat kejadian dan meyakinkan bahwa Weiland telah meninggal.

Berita terbaru terungkap, setelah kepolisian memperoleh surat perintah penggeledahan, ditemukan sejumlah kecil kokain di kamar tidur Weiland dan di kamar bassis Tommy Black di dalam bus. Kemudian kepolisian melakukan tes fisik di tempat dan mendapatkan hasil yang positif bahwa Tommy begitu pula Weiland tewas diakibatkan oleh pengaruh kokain, sejak itu pula Tommy ditangkap dan ditahan oleh kepolisian setempat di Bloomington, Minn.

Selain Weiland, gitaris mereka Jeremy Brown meninggal tepat pada saat WILDABOUTS akan merilis album baru, “Blaster”. Seperti diketahui, Weiland telah mengumumkan telah menjauhi penyalahgunaan obat-obatan selama 13 tahun.

 

Advertisements