FEAR FACTORY, HINDER dan GHOST INSIDE dalam kecelakaan bus


FEAR FACTORY melakukan tur Eropa untuk merayakan 20 tahun rilis album “Demanufacture”. FEAR FACTORY baru saja meninggalkan Aschaffenburger, Jerman menuju perjalanan ke Munich dan mengalami kecelakaan bus. Seluruh anggota dalam keadaan baik hanya sedikit terguncang. Kala itu kejadiannya pada pukul 04:30 dan jalanan bersalju. Kaca depan hancur dan sisi bumper hancur.

Pekan lalu, HINDER dan GHOST INSIDE juga mengalami kecelakaan bus serius yang mengakibatkan beberapa penumpang luka-luka dan dua tewas. HINDER mengalami kecelakaan di Cookeville, Tenn, dalam perjalanan ke NC untuk tur mereka di AS. Sampai update terakhir, sopir bus itu menjalani operasi dan bassist Mike Rodden menderita patah tulang rusuk.

Sedangkan kecelakaan yang dialami GHOST INSIDE dikabarkan lebih mengerikan, bus mereka bertabrakan dengan sejenis kendaraan semi-truk bus. Kru dan anggota band menderita luka-luka serius dalam kecelakaan yang terjadi di El Paso, Texas. Sementara itu mereka enggan untuk mengungkapkan keadaan mereka yang terluka atas insiden tersebut, bassist Jim Riley menegaskan bahwa kondisi pihak terluka kini telah membaik.

Fear Factory bus insiden

Hinder Bus Accident
GHOST INSIDE Bus Accident 1
GHOST INSIDE Bus Accident2

Advertisements