FIVE FINGER DEATH PUNCH kembali menunda kinerja tur mereka di Eropa

five finger death punch

FIVE FINGER DEATH PUNCH mengumumkan untuk menunda pertunjukan mereka khususnya di Olympia, Paris, Prancis yang dijadwalkan akan berlangsung hari Selasa untuk waktu tidak ditentukan. Berita ini diumumkan setelah penundaan konser mereka di Milan, Italia setelah beredar kabar bahwa kinerja mereka menjadi target ancaman teroris selanjutnya.

Band ini mengeluarkan pernyataan tentang masalah ini, dan mengungkapkan bahwa mereka masih melakukan tur Eropa dan berencana untuk melakukan pertunjukan lebih banyak lagi. Namun, mereka menganalisis informasi dari setiap tanggal dan mereka terus memberikan posting tentang hal di bawah ini:

“Hal ini dengan rasa penyesalan yang mendalam bahwa kita akan menunda acara kami di Olympia, Paris 24 November. Kami masih melakukan tur Eropa, dan kami sedang mengevaluasi setiap acara dari hari ke hari. Banyak pekerjaan dan analisis masuk ke dalam setiap keputusan. Sejak peristiwa di Paris minggu lalu, situasi masih sangat kacau – banyak informasi yang salah – dan banyak ketidakpastian di beberapa tempat. Namun faktor yang paling penting adalah keselamatan para penggemar yang kita tidak mau berkompromi. Akibatnya, untuk saat ini kita harus menunda acara Paris. Silakan menantikan info lebih lanjut.”

 

Advertisements