LAMB OF GOD memutuskan pembatalan tur di Eropa

Lamb of God

LAMB OF GOD Randy Blythe

Vokalis LAMB OF GOD Randy Blythe telah menulis postingan di blog resminya, Randonesia, pada 21 November. Ia menjelaskan tentang sebuah keputusan band untuk membatalkan tanggal tur Eropa yang tersisa karena alasan keamanan.

Blythe bersama manajemen, telah sepakat untuk membatalkan tur band di Eropa. Mereka melakukan itu demi menghindari seluruh anggota dan crew dari situasi bahaya di Eropa sejak peristiwa penembakan di sebuah klub di Prancis saat konser band EAGLES OF DEATH METAL dilakukan.

LAMB OF GOD tidak sekali ini telah membatalkan tur, mereka telah merasakan tampil di panggung selama lima menit setelah darurat militer telah diberlakukan pemerintah di kota Bangkok, Thailand, mereka mengalami situasi genting terjebak dalam bandara di negara Ekuador untuk beberapa hari hingga tidak dapat masuk ke suatu negara karena angkatan bersenjata dan kepolisian negara itu telah memutuskan untuk berperang satu sama lain, selain itu LAMB OF GOD membatalkan tur disebabkan bencana alam (gempa bumi di Cina, banjir di Polandia, badai di Amerika), yang mendorong mereka untuk pulang lebih awal atau membatalkan tur.

LAMB OF GOD berharap situasi segera terkendali, dan masalah ini akan segera teratasi demi rasa aman.

LAMB OF GOD tur

Advertisements