Drummer DANIEL SVENSSON, telah keluar dari IN FLAMES

in flames
DANIEL SVENSSON Drummer

Sekian lama Daniel Svensson bersama IN FLAMES, sejak tahun 1998, kali ini ia menyatakan diri untuk keluar dari band setelah band merampungkan tur Eropa. Adapun alasan Daniel untuk meninggalkan band, itu karena ia ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama istri dan tiga anak perempuan di rumah. Membaca pernyataan penuh Svensson pada hal di bawah ini:

“Saya telah memutuskan untuk menutup bab saya bersama In Flames setelah menyelesaikan tur kali ini.
Ini benar-benar telah menjadi perjalanan yang fantastis dan dari lubuk hati saya ingin berterima kasih kepada Anders, Björn, Peter, Jesper dan Niclas, untuk semua kenangan besar dan pengalaman yang kami dapatkan selama 17 tahun terakhir bersama-sama.

“Sulit untuk meninggalkan apa yang telah menjadi keluarga kedua saya, tapi sekarang saatnya bagi saya untuk mengurus dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan orang-orang yang paling penting dalam hidup saya – istri dan tiga anak perempuan saya.

“Saya berharap teman-teman saya di band, seluruh kru dan semua orang yang bekerja untuk In Flames yang terbaik di masa depan. Untuk Anda, semua fans di seluruh dunia, saya ingin mengatakan, terima kasih sebesar-besarnya untuk semua dukungan yang Anda tunjukkan selama saya di band.”

Untuk sementara ini belum terungkap siapa yang akan menggantikan Svensson dalam band.

