BRANDAN SCHIEPPATI mengumumkan proyek solo

THE IRON SON Brandan Schieppati

Mantan vokalis BLEEDING THROUGH Brandan Schieppati telah mengumumkan proyek solo baru yang disebut THE IRON SON. Schieppati berkolaborasi dengan produser Mick Kenney dari ANAAL NATHRAKH dan drummer Shannon Lucas (ex-THE BLACK DAHLIA MURDER, ALL THAT REMAINS).

THE IRON SON dengan single pertama, ‘Unleash Hell’, menampilkan penyanyi tamu MOTIONLESS IN WHITE Chris Motionless yang diambil dari debut album berjudul “Enemy”, yang akan dirilis akhir bulan ini melalui Pvre Evil Records. Sejak karirnya di mulai tahun 90-an, Brandan telah benar-benar ingin berjuang untuk musik, secara finansial dan mental, seperti yang ia perjuangkan untuk BLEEDING THROUGH.

Pada tahun 2011, Brandan membuka usaha gym pertama dinamakan Rise Above Fitness di Huntington Beach, California. Sejak karir baru ini memungkinkan Brandan untuk memindahkan perhatiannya dan fokus dari industri musik, sehingga sangat dibutuhkan refleksi diri.

Dalam upaya untuk memastikan bahwa THE IRON SON tanpa hambatan, Brandan, bersama dengan Kenny dan CJ Ray, menciptakan label Pvre Evil Records. Hasilnya adalah fakta yang tak terbantahkan bahwa Brandan Schieppati telah melakukan yang terbaik.

Advertisements