AVENGED SEVENFOLD merekrut BROOKS WACKERMAN sebagai drummer barunya

avenged sevenfold
Riot Fest And Carnival 2013 - Day 1

Setelah kepergian drummer Arin Ilejay selama lebih dari setahun, AVENGED SEVENFOLD telah bekerja sama dengan drummer baru. Identitas drummer baru AVENGED SEVENFOLD kini telah terungkap, ia adalah Brooks Wackerman (BAD RELIGION, INFECTIOUS GROOVES) sebagai drummer baru, setelah M. Shadows dan Brooks Wackerman menjadi tamu pada acara “Talk Is Jericho”, bersama Chris Jericho, juara dunia pegulat pro di edisi minggu ini.

Pada sesi wawancara, Wackerman mengatakan: “Aku sudah menjadi penggemar band ini selama satu dekade dan ketika Matt (M. Shadows) memanggil saya tahun lalu, saya benar-benar senang.

“Tahun lalu saya telah menilai kembali apa yang ingin saya lakukan. Bersama band seperti BAD RELIGION, aku sangat bangga dengan semua pekerjaan yang kita lakukan bersama-sama. Tapi aku merindukan sesuatu yang baru, gaya yang berbeda dan selama itu waktu adalah ketika saya mendapat panggilan.”

Wackerman bergabung BAD RELIGION pada tahun 2001, dan bersama band berhasil membuat debut album studio “The Process Of Belief” (2002). Wackerman sendiri telah mengumumkan keluar dari BAD RELIGION pada 28 Oktober, ia menjelaskan dalam sebuah pernyataan bahwa “sudah waktunya” untuk dia “untuk mengejar jalan lain.”

Arin Ilejay telah bersama AVENGED SEVENFOLD selama empat tahun, dan menghasilkan album “Hail To The King” (2013). Ilejay sendiri adalah drummer kedua yang duduk di belakang kit drum AVENGED SEVENFOLD sejak kematian James “The Rev” Sullivan pada bulan Desember 2009. Dikabarkan juga bahwa AVENGED SEVENFOLD telah mengerjakan materi untuk album ketujuh, namun mereka belum mengungkapkan kepada publik rincian tentang proyek album barunya.

Advertisements