DREAM THEATER telah merencanakan rilis album baru

dream_theater_
DREAM THEATER

Kemaren dalam siaran pers, DREAM THEATER telah mengumumkan bahwa album terbaru mereka akan dirilis secara serentak di belahan dunia juga mengumumkan tanggal tur Eropa mereka.

Untuk sementara ini belum ada informasi lebih jauh tentang album baru, tapi band mulai menyadari dan menyaring informasi untuk penggemar setelah mereka mulai merilis perubahan situs Web mereka pekan lalu. Siaran pers kemaren pagi hanya menyatakan bahwa album baru akan rilis dalam jangka musim dingin serta memberikan satu set di mana mereka akan memulai debutnya pada album terbaru mereka secara live, dan mengumumkan tanggal tur mereka di London, Amsterdam , Oslo, Stockholm, Paris dan Milan. Tur Eropa tersebut sebagai sarana promo album baru DREAM THEATER yang diperkirakan akan rilis pada awal 2016.

DREAM THEATER telah mengerjakan album baru sejak Januari di Cove City Sound Studios di Glen Cove, New York. Gitaris John Petrucci, mengatakan kepada majalah Revolver: “Album baru akan menjadi perkembangan lebih lanjut identitas kreatif band.

“Semua orang di band ini memiliki sikap seperti ini di mana kita suka melakukan apa yang kita lakukan, kami sangat beruntung untuk dapat melakukan apa yang kita lakukan, dan kita merasa bahwa yang terbaik masih akan datang. Itulah sebabnya kami mengeluarkan album self-titled terakhir kami, karena menandakan sebuah awal baru, dan kekuatan keyakinan yang kita miliki untuk masa depan band.”

Jadwal DREAM THEATER European tour 2016:

18 Februari – London, Inggris @ Palladium
22 Februari – Amsterdam, Belanda @ Carre Theater
28 Februari – Oslo, Norwegia @ Konserthus
2 Maret – Stockholm, Swedia @ Cirkus
5 Maret – Paris, Prancis @ Palais des Congres
6 Maret – Paris, Prancis @ Palais des Congres
18 Maret – Milan, Italia @ Teatro Degli Arcimboldi

DREAM THEATER European tour 2016

Advertisements