Akan terungkap siapa drummer baru AVENGED SEVENFOLD

Avenged_Sevenfold_Logo

Setelah kepergian drummer Arin Ilejay selama lebih dari setahun, AVENGED SEVENFOLD telah bekerja sama dengan drummer baru. Namun band ini tetap mencari sosok yang cocok untuk menempati posisi tersebut. Banyak video yang telah diposting online dari beberapa drummer yang ingin mencoba menjadi drummer AVENGED SEVENFOLD.

Namun pihak band menyatakan telah bekerja sama dengan seorang drummer selama lebih dari satu tahun ini, dan sekarang tinggal memastikan kecocokan sebelum membuat perubahan yang mendadak dan mereka akan pastikan untuk melakukan itu. Identitas drummer baru AVENGED SEVENFOLD akan terungkap Rabu 4 November besok. musisi yang bersangkutan juga akan turut diwawancarai pada edisi minggu ini dari acara “Talk Is Jericho”, bersamai Chris Jericho, juara dunia pegulat pro.

Arin Ilejay telah bersama AVENGED SEVENFOLD selama empat tahun, dan menghasilkan album “Hail To The King” (2013). Ilejay sendiri adalah drummer kedua yang duduk di belakang kit drum AVENGED SEVENFOLD sejak kematian James “The Rev” Sullivan pada bulan Desember 2009. Dikabarkan juga bahwa AVENGED SEVENFOLD telah mengerjakan materi untuk album ketujuh, namun mereka belum mengungkapkan kepada publik rincian tentang proyek album barunya.

Advertisements