DANNY LEAL, vokalis UPON A BURNING BODY, merubah hidup dengan menjalani gaya hidup sehat

Upon a Burning Body logo
UPON A BURNING BODY Danny Leal

Pentolan band deathcore UPON A BURNING BODY asal San Antonio, Texas, Danny Leal, kabarnya kini telah menjauhi dari minuman keras dan membenamkan dirinya dalam upaya untuk menjalani gaya hidup sehat.

Dalam posting Facebook, Leal kini giat mempromosikan seri film dokumenter: “Saya bukanlah rockstar Tetapi tidak peduli apa yang Anda lakukan orang masih akan mencari cara untuk menggambarkan Anda dalam cahaya yang buruk. Kadang-kadang saya mungkin tinggal di.. van karena aku tidak memiliki hari yang baik dan tidak ingin memberikan setiap getaran negatif. Tetapi orang-orang akan segera menaruh cap di atasnya, ‘Oh dia menjadi bajingan. Douche.”

Dia melanjutkan: “Saya sudah mengadopsi gaya makanan pescatarian, mengambil beberapa buku mewarnai, dan selama tur belum pernah minum minuman keras. Sekarang aku hanya berusaha untuk mengurus istri dan anak dengan hadiah yang besar ini. bahwa saya telah diberi kesempatan untuk melakukan.”

