ANTHRAX, telah menetapkan judul untuk album barunya

ANTHRAX
ANTHRAX 2015

Inilah info yang pasti di tunggu-tunggu oleh fans ANTHRAX. Band thrash metal dari New York, Amerika Serikat ini telah menetapkan “For All Kings” sebagai judul album baru yang rencananya akan rilis pada Maret 2016 melalui Megaforce di Amerika Utara dan Nuclear Blast di Eropa. Informasi itu terungkap pada tanggal 26 Oktober di Paris, Perancis selama sesi wawancara bassis ANTHRAX Frank Bello dengan Johann Stepien dari stasiun televisi setempat.

Sebagai tindak lanjut dari album “Worship Music” (2011), ANTHRAX bekerja sama dengan produser Jay Ruston. ANTHRAX begitu senang bekerja sama dengan Jay Ruston, ia begitu mengerti keinginan ANTHRAX, ia tahu bagaimana cara menyampaikan sesuatu, dan ia benar-benar jujur, hingga ia dianggap sebagai ‘anggota’ ANTHRAX pada saat ini.

Band ini telah menyimpan 20 lagu baru, hampir dua kali jumlahnya ketika mereka menghasilkan lagu di masa lalu. Dalam musik baru ini, musik mereka begitu thrashy dan kuat pada melodi dan vokal Joey, sehingga tantangannya adalah berbaur bersama-sama sehingga mereka terdengar sebagai ANTHRAX untuk mewujudkan pekerjaan yang sangat baik di album baru.

Untuk mengetahui secuil lagu baru mereka, di bawah ini saya tautkan sebuah link lagu berjudul ‘Evil Twin’, yang diambil dari album baru ANTHRAX. Klip ini mengisahkan beberapa kisah menarik dari tindakan ekstremisme kekerasan terhadap orang tak berdosa di seluruh dunia.

BMR BeritaMusikRock.wordpress.com

Advertisements