Sebagai drummer MÖTLEY CRÜE, posisi TOMMY LEE digantikan oleh GLEN SOBEL

MÖTLEY CRÜE
MÖTLEY CRÜE Tommy Lee

Drummer MÖTLEY CRÜE Tommy Lee terpaksa hanya bisa duduk di luar panggung menyaksikan band nya konser pada Rabu malam (14 Oktober) di First Niagara Center, Buffalo, New York karena pergelangan tangan nya sakit. Sebagai drummer pengganti di acara itu adalah Glen Sobel dari ALICE COOPER. Dan diharapkan Lee segera pulih pada waktunya untuk konser MÖTLEY CRÜE berikutnya, yang dijadwalkan Jumat 16 Oktober di Webster Bank Arena di Bridgeport, Connecticut.

Sobel mengatakan: “Jadi hari ini pada 12:30 saya mendapat telepon dari manajemen MÖTLEY CRÜE untuk mengisi posisi Tommy Lee yang mengalami sakit di pergelangan tangan. Setelah kami set Alice Cooper, aku mengguncang satu set dengan Crue di sini di Buffalo, NY.

“Saya berharap pergelangan tangan Tommy Lee segera sembuh dengan cepat. Aku sering mengalami hal itu bermain meskipun sakit saat berada di tur. Hal ini tidak menyenangkan.”

Konser MÖTLEY CRÜE dengan judul The Final Tour telah dimulai tahun lalu dan akan berakhir pada malam tahun baru di Staples Center di Los Angeles setelah satu putaran terakhir dari pertunjukan Amerika Utara. The Final Tour 2014 adalah salah satu tur terlaris tahun lalu, dengan menjual hampir satu juta tiket di 72 kota dan terlaris lebih dari $ 45 juta.

Advertisements