Harga tiket MANOWAR live di Belarusia setengah lebih murah daripada di Barat dan di Amerika

Manowar png
Manowar-Minsk, Belarusia 1

Pendiri juga bassis MANOWAR Joey DeMaio memasuki Gedung Olah raga, Minsk, Belarusia, untuk melakukan konferensi pers terkait Gods And Kings World Tour 2016. Atom Entertainment selaku penyelenggara (EO) pada kesempatan ini, menyelenggarakan konferensi pers dengan dihadiri oleh puluhan wartawan dan fotografer. Disana wartawan dilarang keras mengambil gambar foto/video maupun merekam audio tanpa izin.

Konon MANOWAR sebagai band metal dengan tarif termahal di dunia ini, sebelum mereka melakukan live di tiap negara, MANOWAR selalu melihat terlebih dahulu kemampuan dari negara yang akan mereka datangi. MANOWAR cukup menuntut dalam hal teknis. Para musisi disana mengatakan bahwa perencanaan untuk putaran berikutnya, Magic Circle selaku manajemen band memonitor secara langsung tidak hanya pada konsep ruang konser dan lembaga, tetapi juga kondisi perekonomian negara maupun rakyat di negara yang akan mereka singgahi.

Manowar-Minsk, Belarusia 2

Agar live mereka bisa berlangsung meriah dan di saksikan penggemar metal di Belarusia pada 16 Februari 2016 mendatang, harga tiket di negara tersebut setengah lebih murah daripada di Barat dan di Amerika. Nah, bagaimana dengan kualitas pertunjukan nya. Kualitas harus tetap nomer satu, penggemar tidak akan merasa dirugikan dengan harga tiket miring tersebut.

Berbicara tentang tiket yang mulai dijual 1 Oktober 2015, dalam hal ini Atom Entertainment telah mengadopsi kebijakan yang menarik: semua tiket ke DS akan dijual dengan harga yang sama (pada konferensi pers diumumkan angka – 1,015,000 РУБ/RUBEL), kalau di Indonesia setara lebih dari 2 Juta Rupiah, itu belum kena pajaknya negara Indonesia yang selangit. Untuk posisi kursi yang terbaik akan di tempati oleh mereka yang membeli tiket lebih awal.

Manowar-Minsk, Belarusia 3

Untuk peralatan, Manajemen MANOWAR membawa sekitar 90% dari peralatan untuk memiliki hasil yang maksimal, sehingga sekali lagi tidak membebani pihak EO. Tampaknya yang harus juga dicatat, EO harus siap memanjakan “Kings Of Metal” tersebut dengan menyiapkan bir dan wanita, itu yang diperlukan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, keinginan mereka tidak akan berubah.

“Kami adalah salah satu orang yang masih percaya pada cerita asmara – semua wanita itu indah, kesatria, putri. Kami minum banyak bir dan begitu kacau ketika di dampingi banyak wanita. Kami menyukai asmara!” kata DeMaio.

Setelah konferensi pers terlaksana, mereka yang hadir diperbolehkan untuk mengambil gambar dengan berpose secara pribadi sesuai keinginan.

HAIL AND KILL!

Advertisements