Klip baru Chris Holmes dengan band barunya MEAN MAN

MEAN MAN
MEAN MAN

Mantan gitaris W.A.S.P. Chris Holmes dengan band barunya MEAN MAN merilis video baru ‘Get With It’ yang diambil dari album baru, “Shitting Bricks”, rilis awal tahun melalui M&O Music. MEAN MAN baru-baru ini mengumumkan penambahan drummer David Amore ke jajaran kelompok. MAN MEAN merayakan rilis “Shitting Bricks” dengan acara khusus pada tanggal 2 Mei di Le Ferrailleur, Nantes, Prancis.

Holmes berbicara tentang keputusannya untuk pindah ke Prancis tahun lalu. Dia mengatakan: “Istri saya berasal dari Perancis. Tapi sejak aku meninggalkan WASP saya di LA menganggur, berusaha mencari musisi untuk bermain, tapi itu tidak berhasil. Dalam sepuluh tahun terakhir disini terjadi perubahan budaya  … semacam saya.. musik tidak dimainkan – tidak seperti di era 80-an,

“Jadi saya berbicara dengan istri saya dan kami memutuskan untuk pindah. Mereka di sini lebih mendengarkan musik rock. Ada banyak lagi konser dan barang-barang,” tambahnya.

Holmes bergabung W.A.S.P. pada tahun 1982 sampai 1990. Pada tahun 1996, Holmes kembali bergabung W.A.S.P. sampai 2001. Pada tahun 2013 Holmes merilis album solo “Nothing To Lose”.

Anggota Band:

Chris Holmes – Lead Guitar, Vocals
Thomas Cesario – Guitar
Pascal Bei – Bass
David Amore – Drums

Chris Holmes

BMR BeritaMusikRock.wordpress.com

