THE IRON MAIDENS, band tribute IRON MAIDEN tampil di London 14 April 2016

THE IRON MAIDENS 1

Dibentuk pada tahun 2001 di California Selatan, THE IRON MAIDENS telah dengan cepat memantapkan dirinya sebagai salah satu band rock wanita yang paling terkenal di AS, dan di luar Amerika. Kelima wanita ini menaklukkan perhatian fans dan para musisi senior dengan ketrampilan bermusik mereka dan electrifying selama live, di mana mereka memainkan hits dan terfavorit dari penggemar dari semua fase karir IRON MAIDEN dengan penampilan maskot Eddie, malaikat maut, Iblis dan banyak lagi.

Seluruh anggota THE IRON MAIDENS sangat terlatih dan begitu profesional dengan latar belakang musik yang beragam, mulai dari orkestra, musik teater, blues dan rock. Anggota mereka adalah Linda ‘Nikki McBURRain’ McDonald pada drum, Nikki ‘Davina Murray’ Stringfield dan Courtney ‘Adriana Smith’ Cox pada gitar, Kirsten ‘Bruce Chickinson’ Rosenberg pada vokal dan Wanda ‘Steph Harris’ Ortiz pada bass.

Kelima wanita panas ini tidak hanya piawai dengan goyang mautnya, namun anggota THE IRON MAIDENS ini ternyata pernah bermain sepanggung dengan Alex Skolnick (Testament), Dave Ellefson (Megadeth),, Scott Ian (Anthrax),dan Tim ‘Ripper’ Owens (ex- Judas Priest), DANZIG, CYPRESS HILL, SNOOP DOGG, NIGHTWISH dan NEVERMORE. Untuk wajah cantiknya, mereka telah menghiasi majalah Playboy, Hustler, Rolling Stone, Guitar World dan majalah Drum.

THE IRON MAIDENS akan membawa pertunjukan mereka ke London untuk timeon pertama hari Kamis 14 April 2016 di Shepherds Bush Empire.

THE IRON MAIDENS 2

Advertisements