RAMMSTEIN, tampaknya telah memulai kinerjanya untuk materi baru

RAMMSTEIN logo

Metallers Jerman RAMMSTEIN, tampaknya telah bergabung kembali dan memulai kinerjanya untuk materi baru pertama sejak enam tahun.

Sebuah posting baru pada halaman Facebook band menampilkan beberapa anggota RAMMSTEIN menyiapkan peralatan disertai dengan judul: “Rammstein: Back on!”

Ternyata hal itu dibenarkan oleh vokalis Till Lindemann dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa RAMMSTEIN dijadwalkan untuk berkumpul kembali pada bulan September dan mencari ruang latihan baru. Dia mengatakan: “Kami biasa bermain di klub tua dan terkenal ini, Knaack club, tetapi mereka menutupnya karena tetangga dan beberapa omong kosong, jadi kami harus menemukan sesuatu yang baru.”

Lindemann juga berbicara tentang fakta bahwa musik menjadi lebih terpakai, dengan mayoritas penggemar muda tampaknya lebih memilih untuk men-download dan streaming lagu daripada memiliki sesuatu secara fisik.

Gitaris RAMMSTEIN Richard Kruspe, yang telah menghabiskan beberapa bulan terakhir mempromosikan album sophomore dari proyek nya, baru-baru ini menyatakan tentang proses kreatif dalam RAMMSTEIN: “Rammstein begitu demokratis dan sering keputusan yang dibuat karena ego, bukan karena musik dan saya tidak memiliki itu di tempat lain. Itu membuat pengalaman studio jadi jauh lebih menyenangkan di tempat lain daripada di Rammstein. Tapi ada tanggung jawab yang kita miliki, berada di sebuah band seperti Rammstein. Jadi jika Anda bertanya apakah saya menikmati rekaman dengan Rammstein, tidak, aku tidak.”

 RAMMSTEIN

Advertisements