MORTIIS merilis video ‘Doppelganger’, sebagai single pertama dari album “The Great Deceiver”

MORTIIS
MORTIIS

MORTIIS, band asal Norwegia yang digawangi oleh Håvard Ellefsen ini telah meluncurkan video untuk single pertama ‘Doppelganger’, dari album mendatang “The Great Deceiver” yang lama ditunggu-tunggu penggemarnya. Video yang disutradarai oleh Robyn Van Swank dengan Nick Plotquin, menampilkan gambar mengerikan dari pertumpahan darah, mutilasi dan penyiksaan.

“Sebagai lagu, ‘Doppelganger’ tidak begitu banyak investigates atau mengintip ke dalam jiwa konflik, karena hanya robekan itu terbuka dan mengekspos seseorang untuk menjadi sepotong dua dihadapi dari kotoran.

“Saya benar-benar melihat diri saya seperti itu. Kadang-kadang. Lain kali saya mencoba untuk menjadi orang baik. Saya sering gagal. Mungkin saya memperlakukan diri dengan kasar,” kata Ellefsen.

Ternyata perusahaan rekaman masih belum ingin merilis video ‘Doppelganger’ yang menjauh dari konten grafis yang secara visual merangkum MORTIIS.

“Saya selalu berpikir bahwa itu konyol. Kami ingin membuat video yang akan di lihat orang-orang, yang akan menyebabkan reaksi, sesuatu yang mereka wouldn’t lupakan secepat video berikutnya datang. Saya selalu berpikir bahwa jika musik atau citra kami membuat seseorang marah, atau membuat mereka ingin muntah di mulut mereka yang akan menjadi reaksi cara yang lebih baik daripada ketidakpedulian,” tambah Ellefsen.

Single ‘Doppelganger’ juga akan tersedia sebagai download gratis di mortiis.com mulai Senin 5 Oktober, Download ini juga mencakup: wumpscut: remix, video download, screensaver dan grafis lainnya.

Anggota Band:

Mortiis (Håvard Ellefsen) – lead vocals, programming, mixing
Levi Gawron (Levi Gawrock Trøite) – lead guitar, programming, mixing, bass

MORTIIS

BMR BeritaMusikRock.wordpress.com

