Sigurd “Satyr” Wongraven, vokalis SATYRICON mengidap tumor otak

Satyricon
Satyricon sigurd satyr wongraven

Berita menyedihkan dari keluarga SATYRICON, Sigurd “Satyr” Wongraven sang vokalis mengungkapkan melalui Instagram nya bahwa ia kini mengidap tumor otak.

“Aku akan pulang. Aku menderita sakit 8 hari yang lalu dan dilarikan ke rumah sakit. Pada pemeriksaan telah menunjukkan bahwa ada tumor di kepala saya. Kemungkinan besar itu adalah jinak. Saya bisa hidup dengan itu selama itu tidak tumbuh lebih besar.

“Saya memiliki keluarga besar, banyak teman, Satyricon, Wongraven Wines dan banyak orang di seluruh dunia yang mendukung usaha saya. Saya akan menghabiskan dua minggu ke depan berusaha untuk mendapatkan kekuatan saya kembali, kemudian mencoba untuk mulai menulis pada Satyricon baru lagi dan mengambil tempat yang aku tinggalkan di semua proyek.”

