PHANTASMA, band baru yang mengusung genre symphonic rock

PHANTASMA

Dunia musik rock memperkenalkan kepada Anda satu nama band baru asal Belanda, PHANTASMA. Band yang mengusung genre symphonic rock dengan anggota Johanna Charlotte Wessels, Georg Neuhauser (Serenity), Oliver Philipps (Everon), sebagai trio dinamis.

PHANTASMA lahir dari ambisi lama untuk sebuah konsep album dari Georg Neuhauser, dengan menggandeng multi-instrumentalis komposer, produser dan vokalis Oliver Philipps, yang dengan senang hati memulai misi baru ini yang memungkinkan dia untuk berhubungan kembali menjadi musisi di tempat yang sesungguhnya, dan menyambut perubahan dari kinerjanya bersama band-band lainnya, yang telah ia lakukan secara ekstensif selama bertahun-tahun.

PHANTASMA telah menandatangani kontrak kerjasama dengan Napalm Records untuk album konsep Neuhauser, “The Deviant Hearts”, yang akan rilis pada 20 November. Untuk lagu baru, PHANTASMA telah memperkenalkan lagu berjudul ‘Enter Dreamscape’. Tidak hanya mengejutkan, tapi juga menggembirakan bahwa Charlotte meminjamkan tidak hanya suaranya untuk PHANTASMA, tetapi juga untuk debut novel nya “The Deviant Hearts”, yang ia tulis khusus untuk proyek tersebut.

Charlotte mengatakan: “Kami sangat senang untuk berbagi lagu pertama ini dari “The Deviant Hearts” dengan Anda! Ada banyak lagi yang akan datang. Kami harap Anda menyukai apa yang Anda dengar! Anda dapat menemukan link pre-order album ini! ”

PHANTASMA memiliki beberapa karakter dalam cerita yang dicatat vokalis tamu Tom Englund (Evergrey), yang menunjukan kinerjanya pada trek seperti ‘Enter Dreamscape’ dan Cloe Lowery (TSO) pada ‘The Deviant Hearts’, lagu balada ‘Try’ bersama Dennis Schunke (Van Canto), dan juga ‘Carry Me Home’.

Georg, Oliver, dan Charlotte telah menyelesaikan vokal mereka, sementara pada drum dikerjakan oleh Jason Gianni (Daredevil Squadron, Neal Morse Band, T.S.O.), Randy George (Neal Morse Band, Ayalon) pada bass dan Tom Buchberger (ex-Serenity) guesting pada gitar di dua lagu, serta artis asal Milan Marco Mazzoni memberikan sebuah ilustrasi cerita, menciptakan dunia visual menakutkan dengan gaya yang rumit nya.

PHANTASMA The Deviant Hearts

Daftar Lagu:

1. Incomplete
2. The Deviant Hearts (Give Us A Story)
3. Runaway Grey
4. Try
5. Enter Dreamscape
6. Miserable Me
7. The Lotus And The Willow
8. Crimson Course
9. Carry Me Home
10. The Sound Of Fear
11. Novaturient
12. Let It Die
13. Symphony Of Light (Bonus Track)

BMR BeritaMusikRock.wordpress.com

Advertisements