Mantan drummer KORN David Silveria, masih mengajukan gugatan

David- Silveria

Mantan drummer KORN David Silveria rupanya masih belum bisa memuntahkan racun mantan band-nya. Setelah keluar dari KORN pada tahun 2006, KORN telah melakukan rekaman empat album studio.

Dalam sebuah wawancara dengan Billboard, gitaris Munky menyatakan, “Ini saatnya untuk mengambil sedikit waktu ekstra untuk membuat album yang hebat. Saya pikir sudah waktunya untuk memperkuat warisan kami karena aku benar-benar bangga akan hal itu.”

Sementara itu di halaman Facebook pribadinya, Silveria berpendapat sedikit dengan kata-kata kasar, bahwa apapun nama album KORN yang baru akan terdengar seperti interpretasi dan mendefinisikan sebagai warisan atau terobosan nu-metal.

Keengganan KORN untuk memanggil Silveria kembali karena ia secara terbuka mengajukan petisi untuk bergabung kembali dengan band hanya membuat keadaan menjadi lebih buruk saat ia berusaha untuk membubarkan kemitraan setelah recouping upah yang hilang. Artinya, ketika Silveria keluar dari band ia mengajukan gugatan lebih dari apa yang dianggap sebagai upah dari penjualan album, karena Silveria sendiri telah merasa membangun nama besar KORN.

Advertisements