SUSPERIA, telah mengumumkan pergantian vokalis baru

Susperia-logo
Susperia Bernt Fjellestad 2015

Band metal Norwegia, SUSPERIA, telah mengumumkan pergantian vokalis Bernt Fjellestad (GUARDIANS OF TIME) ke jajaran kelompok menggantikan Pål Mathiesen (alias Athera) yang telah keluar pada bulan Mei.

SUSPERIA dalam sebuah pernyataan: “Kami telah mengenal Bernt untuk waktu yang lama dan dia telah melangkah sebagai vokalis untuk Susperia pada beberapa kesempatan selama bertahun-tahun terakhir.

“Kita tahu bahwa penyanyi berbakat ini dan teman yang baik ini akan cocok dengan sempurna dalam keluarga Susperia, dan kami sekarang akan membiarkan Anda mendengarkan beberapa cuplikan dari pra-produksi album baru kami. Harap Anda menyukainya!”

Pål Mathiesen menjelaskan dalam sebuah pernyataan. “Mengingat situasi kesehatan saya dan kurangnya kemajuan kontribusi apa pun untuk band saya tercinta beberapa tahun terakhir, saya telah memutuskan untuk menarik diri dari dan membiarkan orang-orang melanjutkan tanpa aku. Kami tetap yang terbaik dari teman-teman dan ini bukan perpisahan karena keadaan yang buruk. Ini hanya saya menyadari saya tidak bisa memberikan apa yang Anda sebagai penggemar dan band mengharapkan dari saya lagi. Mereka layak lebih baik dan Anda orang yang berhak untuk mendengar lebih banyak musik baru.”

Anda bisa mendengar suara dari Bernt Fjellestad di bawah ini.

BMR BeritaMusikRock.wordpress.com

