KING’S X, segera merilis album sophomore

KING'S X
KING'S X Jerry Gaskill

Menampilkan Billy Sheehan, Phil Keaggy, Earl Slick, DA Karkos, Andee Blacksugar, drummer juga pendiri KING’S X Jerry Gaskill, dan sejumlah musisi terkenal lainnya, segera merilis album sophomore yang lama ditunggu-tunggu, “Love And Scars”, pada Jumat 30 Oktober melalui Rat Pak Records.

“Love And Scars” menandai selesainya perjalanan musik panjang yang dimulai hampir satu dekade lalu. Serangkaian cobaan menerpa, mengalami serangan jantung, dan kehilangan semua harta miliknya di Hurricane Sandy, Jerry Gaskill tetap teguh dalam keyakinannya bahwa musik menyembuhkan semua. “Sudah lama datang dan aku punya beberapa kendala berat untuk ditangani, tetapi catatan ini akhirnya siap dan saya tidak bisa lebih bangga dengan apa yang telah kami capai!” kata Jerry.

“Love And Scars” memunculkan bakat vokal dan penulisan lagu Jerry saat ia dengan penuh semangat menuangkan hatinya ke dalam setiap lagu, menempatkan semua musik kemenangan dan tragedi dari dekade terakhir. Dengan jelas dalam beberapa detik pertama dari album ini, Jerry sangat dipengaruhi oleh band dia sendiri KING’S X, serta band lainnya seperti THE BEATLES, LED ZEPPELIN, Bob Dylan dan GRAND FUNK RAILROAD.

“Isi liris album ini hanya tentang kehidupan sehari-hari dengan cara saya melihatnya dan saya berharap bahwa orang akan dapat berhubungan dengan itu pada beberapa jenis tingkat pribadi,” kata Jerry.

“Drummers tidak selalu mendapatkan kesempatan untuk menampilkan kemampuan menulis lagu penuh mereka, tapi Jerry menyuguhkan itu dan memberikan persembahan yang begitu penuh dengan ‘Love Dan Scars’,” kata Joe O’Brien pemimpin Rat Pak Records.

KING'S X Jerry Gaskill love cd
KING'S X Jerry Gaskill love cd tracks

Daftar Lagu:

01. Far Away
02. This Picture
03. No More Yesterday
04. Hypothetical
05. Waking Up
06. Never Ever Know
07. Sandy
08. Patty’s Song
09. Paradise
10. Sad
11. Girl In The Warehouse
12. Goodbye Song

Advertisements