BLACK SABBATH bersama penggemar setia merayakan ulang tahun ke-45 band

Black Sabbath_logo
BLACK SABBATH

BLACK SABBATH dikabarkan akan mengawali pemutaran vinyl pada Minggu 20 September bersama 50 penggemar setia dengan menampilkan dua album pertama mereka di sebuah ruangan di mana para anggota BLACK SABBATH untuk pertama kalinyai bermain bersama di Newtown Community Centre, Birmingham, Inggris.

Rob Horrocks sebagai pendamping band kala Crossroads Of Sabbath tour, akan memperkenalkan dua piringan hitam dan beberapa disc pendukung band yang selama ini tidak dipublikasikan sebelumnya ketika mereka tumbuh di wilayah Aston.

Horrocks mengatakan: “Dengan datangnya ulang tahun ke-45 ‘Paranoid’, saya memutuskan untuk melakukan sebuah acara untuk meningkatkan profil dari lokasi sebagai situs relevansi dalam kisah Black Sabbath.

“Saya suka ide bahwa bertahun-tahun lalu pemuda memesan kamar dan apa yang mereka lakukan di sana akhirnya menjadi relevan dalam dunia musik selama bertahun-tahun yang akan datang. Dan sampai hari ini, ada yang masih bisa memesan kamar untuk kegiatan serupa.

“Kita perlu menghargai komunitas dan potensi kreatif yang mereka kerjakan. Apa sensasi musik global telah mengambil langkah-langkah tentatif di fasilitas masyarakat di dekat Anda? Siapa yang tahu.

“Saya telah disebut pada acara ‘Ozzy Zig, The Witch & The Warpig’ untuk menggambarkan tiga bagian dari pemutaran.”

Dirilis pada musim gugur tahun 1970, “Paranoid” dianggap oleh banyak orang sebagai rilisan terbaik heavy metal mereka sepanjang masa, dan itu sangat berpengaruh untuk mendefinisikan dari sebuah genre. Album ini diproduksi oleh Rodger Bain dan dikerjakan di Regent Sound Studios dan Island Studios di London, Inggris.

BLACK SABBATH Ozzy Zig

Advertisements