IRON MAIDEN telah mengkonfirmasi tanggal pertama tur dunia 2016

iron maiden logo
Iron Maiden

IRON MAIDEN akan segera live di Australia dan Selandia Baru pada bulan April dan Mei, untuk mendukung album studio ke enam belas mereka “The Book Of Souls”, yang menjadi debut nomor 1 di chart Inggris dan di negara lain. IRON MAIDEN akan mengawali tur di Amerika Utara pada bulan Februari, dengan membawa Ed Force One – Boeing 747-400 Jumbo jet, yang di piloti Bruce Dickinson.

Bruce mengatakan, “Kami belum memutuskan untuk set list, dan pastinya tidak akan sampai pada tahap latihan, tapi kami benar-benar melihat ke depan untuk memainkan sejumlah lagu baru untuk live – terutama karena rekaman itu begitu banyak menampilkan lagu live.

“Namun, karena sudah lama sejak kami melihat Anda semua, saya yakin kita akan mencakup banyak favorit penggemar yang lebih tua juga. Kami berada di tengah-tengah menciptakan acara baru. Kami bekerja keras untuk membawa Anda di suatu acara yang spektakuler, sesuatu dengan banyak hati. Dari kesabaran Anda pasti layak Anda dapatkan.”

Tiket acara mulai dijual pada siang hari pada 24 September. Pada live IRON MAIDEN akan menampilkan band pendukung THE RAVEN AGE.

29 Apr: Christchurch Horncastle Arena, New Zealand
01 Mei: Aucklane Vector Arena, New Zealand
04 Mei: Brisbane Entertainment Centre, Australia
06 Mei: Sydney Allphones Arena, Australia
09 Mei: Melbourne Rod Laver Arena, Australia
12 Mei: Adelaide Entertainment Centre, Australia
14 Mei: Perth Arena, Australia

Advertisements