PRIMAL FEAR telah menetapkan judul album baru mereka

PRIMAL FEAR
primal fear-tomnaumann

Salah satu kekuatan metal Jerman PRIMAL FEAR telah menetapkan “Rulebreaker” sebagai judul album baru mereka yang akan rilis pada 29 Januari 2016 melalui Frontiers Musik Srl, sebagai tindak lanjut album “Delivering The Black”, dirilis pada Januari 2014. Album baru ini direkam di Hansen Studio di Ribe, Denmark dengan produser bassist mereka sendiri Mat Sinner dan engineer Jacob Hansen.

PRIMAL FEAR kini dapat anggota penuh dengan menggandeng drummer Francesco Jovino (U.D.O.) sebagai pengganti Aquiles Priester, dan kembalinya gitaris Tom Naumann, sedangkan status gitaris Magnus Karlsson sendiri masih menjadi anggota PRIMAL FEAR.

Pihak PRIMAL FEAR telah menyatakan, “Kami tahu itu akan menjadi misi sulit bagi kita [untuk membuatnya bekerja dengan Aquiles], tapi kami telah mencobanya. Karena jadwal kami dan perbedaan jarak benua, kami telah memutuskan untuk berpisah. Dari kedua belah pihak, kita tidak memiliki penyesalan sama sekali dan kami sangat senang bahwa kami telah mencoba terbaik untuk mewujudkannya. Kami semua masih berteman baik dan kami berharap semua yang terbaik untuk satu sama lain di masa depan.”

BMR BeritaMusikRock.wordpress.com

Advertisements