STEELWING tahun ini akan merilis album baru

STEELWING
STEELWING

STEELWING band metal Swedia akan merilis album baru mereka, “Reset, Reboot, Redeem”, pada tanggal 20 November melalui NoiseArt Records, dengan sampul album diciptakan oleh seniman Swedia Sandra Osterberg Brolin, dengan media lukisan minyak yang menggambarkan tengkorak manusia di reruntuhan hancurnya kota.

Hampir empat tahun sejak album kedua mereka, “Zone Of Alienation”, dirilis, STEELWING masih berakar pada musik heavy metal tradisional. Dengan dua album terdahulu, “Lord of the Wasteland” (2010) dan “Zone of Alienation” (2012), yang telah diterima dengan baik oleh penikmat musik rock, mereka seakan dengan mudah melangkah dengan cara mudah dan terus melakukan hal yang sama. Namun, setelah hit ‘Zone Of Alienation’, mereka merasa tertantang diri untuk menciptakan sesuatu yang lebih ambisius. STEELWING telah memperkenalkan berbagai pengaruh suara, termasuk dari death metal, technical thrash, punk dan hardcore, dimana mereka sebelumnya tidak pernah menyimpang terlalu jauh dari classic heavy metal.

“Reset, Reboot, Redeem”, diproduksi oleh legenda death metal Swedia Fred Estby (NECRONAUT, THE DAGGER, ex-DISMEMBER) di Gutterview, dengan tambahan di beberapa bagian oleh Nicko DiMarino di Deep Blue Studios dimana asal mula band ini pernah terbentuk.

Anggota Band:

Oskar Åstedt – Drums
Alex Vega – Guitars
Robby Rockbag – Guitars
Riley – Vocals
Nic Savage – Bass

STEELWING Reset, Reboot, Redeem

Daftar lagu (masih dirahasiakan)

BMR BeritaMusikRock.wordpress.com

Advertisements