MAGNUS KARLSSON’S FREEFALL akan merilis album sophomore

MAGNUS KARLSSON'S FREEFALL Logo
MAGNUS KARLSSON

Seorang Magnus Karlsson adalah dalang di balik beberapa rekaman artis seperti ALLEN/LANDE trilogy, STARBREAKER, BOB CATLEY, KISKE/SOMERVILLE, dan beberapa artis lain di Frontiers Musik Srl. Pada tahun 2008, ia bergabung dengan ikon heavy metal Jerman PRIMAL FEAR dan dengan mereka ia melakukan tur dunia dan sukses merekam tiga album yang memuncaki tangga lagu di beberapa negara.

Tahun ini Magnus Karlsson dengan MAGNUS KARLSSON’S FREEFALL masih bersama Frontiers Musik Srl akan merilis album sophomore berjudul “Kingdom Of Rock”, pada tanggal 6 November dengan menampilkan beberapa penyanyi rock terbaik.

Magnus mengatakan: “Pada awalnya saya tidak berencana untuk membuat album kedua, tapi satu album terdahulu belumlah cukup untuk daftar penyanyi keinginan saya … jadi setelah musim panas tahun lalu, saya mulai pada beberapa ide. Tanpa tekanan atau tenggat waktu …. hanya untuk bersenang-senang. Jadi saya mulai melihat daftar penyanyi dan berpikir apakah saya bisa mendapatkan orang-orang itu. Saya akan bekerja lebih keras lagi dari album sebelumnya untuk membuat yang terbaik yang aku bisa. Aku tidak hanya ingin mengundang penyanyi terbaik yang pernah saya dengar, tetapi bagi saya penyanyi itu banyak berarti dengan memberikan saya inspirasi misalnya:. Tony Martin dan Joe Lynn Turner … aku dibesarkan dengan musik-musik mereka dan menjadikan saya sebagai musisi seperti sekarang rasanya nyata”

“Ada lebih banyak pekerjaan dalam album ini. Biasanya saya tidak membuang ide-ide bagus, saat ini saya melewatkan ide-ide besar dan menggantinya dengan sesuatu yang lebih baik…

“Aku tidak ingin melakukan hal yang sama berulang-ulang. Saya ingin melakukan sesuatu yang lebih baik. Saya juga punya anggaran yang lebih besar untuk produksi dan mampu bekerja di studio besar.

“Jacob Hansen melakukan pekerjaan yang fantastis dengan mastering sesuai yang saya inginkan.

“Ini bukan tentang album yang memiliki nama besar, ini sekedar membuat musik terbaik yang mungkin bisa untuk penyanyi terbaik yang saya tahu!”

MAGNUS KARLSSON'S FREEFALL Kingdom of Rock

Daftar Lagu:

01. Kingdom Of Rock (Jorn Lande, vocals)
02. Out Of The Dark (Jakob Samuel, vocals)
03. No Control (Joe Lynn Turner, vocals)
04. When The Sky Falls (Tony Martin, vocals)
05. Angel Of The Night (David Readman, vocals)
06. I Am Coming For You (Magnus Karlsson, vocals)
07. Another Life (Rick Altzi, vocals)
08. Never Look Away (Tony Harnell, vocals)
09. A Heart So Cold (Harry Hess, vocals)
10. The Right Moment (Rebecca De La Motte, vocals)
11. Walk This Road Alone (Magnus Karlsson, vocals)

BMR BeritaMusikRock.wordpress.com

