IRON MAIDEN sukses merilis klip ‘Speed Of Light’

Iron Maiden
IRON MAIDEN The Book Of Souls

Sejak di unggahnya klip baru milik IRON MAIDEN di YouTube pada 14 Agustus 2015, ‘Speed Of Light’, telah dilihat lebih dari 3,5 juta kali. Lagu ini ditulis oleh gitaris Adrian Smith dan vokalis Bruce Dickinson, yang diambil dari album baru band, “The Book Of Souls”, dan dirilis pada tanggal 4 September tahun 2015 melalui BMG (Parlophone Records di seluruh dunia).

Anda penggemar IRON MAIDEN dapat men-download ‘Speed Of Light’ saat pre-order “The Book Of Souls” di iTunes, juga dapat Anda dengar melalui Spotify dan Apple Music.

Kembali pada ‘Speed Of Light’, klip ini diproduksi dan disutradarai oleh Llexi Leon dengan animasi dan efek visual keluaran Brewery Production Company. Ini adalah video musik pertama yang digarap Llexi Leon, yang dikatakan sebagai seorang penggemar berat IRON MAIDEN.

“Saya menawarkan ide ini kepada manager IRON MAIDEN Rod Smallwood dan orang-orang di band. Mereka menyukai konsep ini dan bertanya apakah aku bisa melakukannya. Saya pikir bahwa ini adalah IRON MAIDEN, jadi saya harus bergegas keluar -.. Dan itu harus menjadi hal terbaik yang pernah saya lakukan,” kata Llexi.

Klip ‘Speed Of Light’ ini dikerjakan di Paris, Prancis dengan produser Kevin “Caveman” Shirley pada akhir 2014, dengan ditambahkan beberapa bagian pada awal tahun ini, untuk sampul  Namun, band ini memutuskan untuk menunda rilis dan memberi kesempatan kepada Bruce Dickinson untuk memulihkan kondisi dalam mempersiapan peluncuran album.

BMR BeritaMusikRock.wordpress.com

